Bersiaplah untuk Terpesona: Land Rover Range Rover PHEV 2023

Apa yang ada di bawah kap Range Rover PHEV?

Di bawah kap Anda akan menemukan mesin standar yang sama dengan Range Rover biasa: 3.0 liter enam silinder turbocharged. Perbedaannya adalah bahwa P440e PHEV juga mendapatkan daya dari baterai 31,8 kWh — naik dari 13,1 kWh pada Range Rover PHEV sebelumnya, yang terakhir dijual pada tahun 2021.

Baterai adalah unit lithium-ion, disimpan di bawah lantai SUV. Baterai itu memberikan daya ke motor listrik yang terintegrasi dalam transmisi. Secara total, mesin dan motor listrik digabungkan untuk menghasilkan 434 tenaga kuda dan torsi 405 lb-ft ke keempat roda.

Bagaimana cara mengisi daya Range Rover PHEV?

Port pengisian daya terletak tepat di depan lampu belakang samping pengemudi. Dari luar, tampilannya identik dengan tutup gas yang terdapat di sisi penumpang. Tekan penutup untuk membuka, dan Anda dapat memasukkan kabel pengisi daya untuk mulai membuat jus. Baterai dapat diisi hingga 100% dalam lima jam pada pengisi daya rumah Level 2 7,2 kW, menurut Range Rover, atau hingga kapasitas 80% dalam waktu kurang dari satu jam menggunakan pengisi daya cepat DC 50 kW.

Bagaimana Range Rover PHEV dikendarai?

Mengemudi Range Rover apa pun adalah suatu kesempatan, dan ini tidak terkecuali. Naik ke kursi pengemudi – meskipun istilah yang lebih memerintah seperti “captain’s perch” juga tepat – dan sistem hibrida memberikan banyak tenaga dengan pukulan penuh. Pandangan sekilas pada akselerator disambut dengan respons langsung dari motor listrik, dan Anda benar-benar siap balapan begitu mesin enam silinder bekerja. Kedua elemen ini bekerja sama dengan sangat baik. Selain mode berkendara yang familiar di Range Rover standar (Dynamic, Comfort, Eco, dll.), ada tiga pilihan untuk sistem hybrid: Hybrid membuat mesin dan motor listrik tetap beroperasi; EV berjalan hanya dengan tenaga listrik; dan Hemat mengandalkan mesin untuk menghemat baterai untuk digunakan nanti.

Apa pun pilihan mode berkendara Anda, Range Rover PHEV menangkap energi melalui rem regeneratifnya saat mengerem atau meluncur. Anda tidak merasakannya, dan untungnya pedal rem terasa responsif dan alami di bawah kaki Anda — beberapa kendaraan yang dialiri listrik dapat terasa tersentak saat melambat atau berhenti (akibat handoff antara rem regeneratif dan rem gesekan), tetapi tidak ada tempat untuk itu. ditemukan di sini. Komponen lain juga tidak terpengaruh. Mengemudikan Range Rover PHEV membutuhkan sedikit usaha, meskipun agak malas untuk bereaksi terhadap perintah Anda. Dan bobot tambahan dari baterai onboard yang berat — hampir 700 pon tambahan di atas versi gas — hampir tidak dapat diperhatikan. Range Rover mengatakan PHEV dapat berakselerasi dari 0 hingga 60 mph dalam 5,8 detik, dibandingkan dengan 6,1 detik untuk versi tiga baris standar yang diukur dalam pengujian tabloidkeren.com. Dari awal hingga akhir, pengalaman berkendara di Range Rover PHEV ditingkatkan, bukan terhambat, dengan penambahan sistem hybrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *