Equinox EV Baru Chevrolet Bisa Menjadi Titik Puncak untuk EVs

Dua EV, dua audiens berbeda

Model dasar Mach-E hadir dengan penggerak roda belakang atau penggerak semua roda. Kedua powertrains menghasilkan 226 tenaga kuda, meskipun memilih AWD meningkatkan torsi dari 317 lb-ft menjadi 428 lb-ft. Model yang lebih bertenaga berkisar dari 290 hp hingga 346 hp, dan itu sebelum Anda mencapai GT trim teratas, yang menghasilkan 480 hp dan torsi 600 lb-ft.

Bandingkan dengan Equinox EV, yang dilengkapi sebagai standar dengan motor tunggal dengan 210 tenaga kuda dan torsi 242 lb-ft yang menggerakkan roda depan. Pengaturan AWD motor ganda adalah opsional, dengan 290 tenaga kuda yang lebih kuat dan torsi 346 lb-ft. Jelas, Mach-E memenangkan kategori kekuatan belaka, tetapi ada lebih banyak EV ini daripada ukuran motor mereka.

Di belakang kursi belakang Mach-E, 29,7 kaki kubik ruang menunggu bahan makanan dan perlengkapan, berkembang menjadi 59,7 kaki kubik dengan kursi diturunkan. Ada juga bonus bagasi depan 4,7 kaki kubik atau “frunk” untuk lebih banyak barang. Equinox EV membawa 57 kaki kubik di belakang kursi belakang tetapi tidak memiliki frunk. Perkiraan jangkauan untuk Mach-E all-wheel-drive dengan baterai jarak jauh adalah 270 mil. Dengan total 280 mil, Equinox EV nyaris tidak mendapatkan keunggulan.

Inilah poin kuncinya: biaya. Basis 2023 Mach-E akan membuat Anda kembali lebih dari $ 48.000, dan Chevrolet mengatakan Equinox EV akan mulai dari “sekitar $ 30.000.” Mengingat Equinox bertenaga bensin (yang tidak akan berbagi platform atau apa pun dengan Equinox EV) adalah yang kedua dalam penjualan Chevy setelah pickup Silverado, kami memiliki firasat EV akan memindahkan unit juga.

Kedua EV ini pasti akan menarik audiens yang berbeda. Ada sedikit pertanyaan bahwa mereka yang mencari ritsleting ajaib yang ditawarkan EV akan memilih Mach-E atau Blazer EV (meskipun powertrain belum dikonfirmasi untuk semua model Blazer EV, kami berharap output mulai sekitar 300 tenaga kuda. dan top out di 557 hp di Blazer EV SS) . Tetapi jika Anda mencari crossover kompak yang membawa Anda dari titik A ke titik B dan tidak memerlukan powertrain whipcrack, Chevy Equinox EV yang tampan tampaknya menjadi nilai yang sangat bagus.

Dan di situlah letak kekuatan sejati Equinox EV. Saat ini, Mach-E sedang diputar untuk beberapa audiens yang berbeda. Satu kelompok mungkin melihatnya sebagai pesaing Tesla Model Y sejati – SUV yang hampir mewah dengan banyak tenaga. Namun bagi yang lain, itu hanyalah satu-satunya kendaraan listrik sehari-hari yang dibuat Ford, dan label harga mungkin menjadi penghalang tinggi bagi banyak orang. Sebaliknya, biaya Equinox EV yang jauh lebih rendah memberikan keunggulan substansial bagi pembeli yang mencari SUV listrik yang masuk akal. Jangan lupa juga, bahwa aplikasi pembunuh Equinox EV lainnya adalah profil crossover tradisionalnya — sesuatu yang kurang dari hatchback/SUV Chevrolet Bolt EUV yang tinggi. Dengan dukungan penuh dari GM dan buzz positif yang cukup saat diluncurkan, Equinox EV berpotensi membuka ruang EV untuk adopsi massal.

tabloidkeren.com mengatakan

Chevrolet Equinox EV 2024 dihargai untuk dijual dan memiliki kekuatan untuk menimbulkan tantangan serius bagi Ford Mustang Mach-E, meskipun yang terakhir menang di departemen tenaga kuda. Equinox EV juga merupakan pilihan yang lebih menarik daripada stablemate-nya, Bolt EUV, karena bentuknya yang lebih menyenangkan, ditambah lebih banyak jangkauan, daya, dan ruang kargo — semuanya dengan harga yang sama. Bersiap untuk lepas landas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *