Tampilan Pertama BMW XM 2023: Mobil M Asli?

Di dalam, XM terlihat seperti tempat yang bagus untuk menghabiskan waktu. Kulit Merino BMW (opsi yang ditingkatkan pada banyak BMW kelas atas lainnya) melapisi kursi XM, sementara kulit Nappa yang lebih khas menghiasi panel instrumen dan panel pintu. Alcantara faux suede semakin menghiasi pilar jendela. Meskipun desainnya mengingatkan pada X7 dan SUV BMW lainnya, trim baru meningkatkan ruang menjadi sesuatu yang terlihat lebih mahal daripada Bimmers top-dolar lainnya. Ada banyak pilihan interior untuk membantu calon pelanggan merancang ruang yang unik bagi mereka.

Pilihan lainnya adalah tersedianya trim kulit Vintage Coffee Merino. Ini melapisi bagian atas panel instrumen dan panel pintu dengan kulit yang terlihat seperti diangkat langsung dari ruang kerja kepala sekolah Anda. Tampilan tertekan yang menyoroti ketidaksempurnaan alami kulit mungkin tidak disukai semua orang, tetapi ini adalah sentuhan unik yang belum pernah kami lihat oleh pembuat mobil utama lainnya, premium atau lainnya, tersedia.

Seperti yang Anda harapkan dari BMW baru, sistem infotainment iDrive 8 adalah standar dan memberi daya pada layar sentuh tengah yang menonjol dari dasbor. Panel instrumen adalah tampilan digital dengan rangkaian pembacaan khusus M-nya sendiri. Ini ditambah dengan tampilan head-up yang memproyeksikan info ke kaca di atas kluster instrumen. Bagian interior lainnya akan familiar bagi sebagian besar pelanggan BMW. Roda, konsol tengah, dan layar infotainment ganda mirip dengan apa yang kita lihat di X7 yang baru saja diperbarui.

Saatnya berbicara tentang penampilan

Meskipun menurut kami kabin XM sangat luar biasa, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk eksteriornya. Kami benar-benar bingung dengan beberapa pilihan desain BMW di sini. Eksterior XM terlalu kasar dan kurang kohesi. Terlihat seperti Volkswagen Atlas yang disuntik Botox di bagian belakang dan traktor yang dirancang untuk dunia Tron di bagian depan. Kami bukan penggemar, dan sulit untuk berpikir bahwa itu akan tumbuh pada kami karena kami masih belum melupakan mug M3 yang baru. XM bukan mobil yang cantik, dan kami pikir mengatakan sebanyak itu wajar saja.

Apakah interior ekstra mewah dan powertrain unik cukup untuk membuat XM bernilai $159,995? Kita akan tahu pasti setelah kita mengendarainya. Kami hanya tahu kami tidak ingin melihatnya lebih lama dari yang seharusnya. Maaf, tim desain BMW, semoga beruntung lain kali.

tabloidkeren.com mengatakan

Bisakah SUV benar-benar menjadi mobil M yang tepat? X5 M dan X3 M adalah SUV yang keren dan cepat, tetapi kami kesulitan untuk memberikan kepercayaan M yang sebenarnya kepada mereka. Mungkin XM akan mengubahnya, tapi kita hanya akan tahu pasti setelah kita berada di belakang kemudi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *