2023 Porsche 911 GT3 RS Pertama Drive

Dengan niat trek tanpa kompromi, Anda akan mengharapkan 911 GT3 RS menjadi agak tidak nyaman, dan, menurut ukuran konvensional, Anda akan benar. Suspensi, bahkan dengan potensi untuk beralih di antara berbagai mode, diatur untuk waktu putaran, sehingga meskipun diputar kembali ke kondisi paling sesuai, tetap akan terasa kokoh dan tidak mudah menyerah di jalan. Itu tidak mungkin mengejutkan pembeli GT3 RS pada umumnya, jadi tidak adil untuk mengeluh tentang hal itu. Karena banyak material peredam suara yang dilucuti, akan ada banyak suara ban di jalan juga. Mesin itu sangat vokal, tetapi jenis suara yang tepat datang dari belakang, jadi, sekali lagi, semuanya sesuai dengan maksud GT3 RS.

Sifat mobil yang lebih ekstrem berarti Anda melakukannya tanpa jok belakang, atau memang bagasi depan (Porsche membutuhkan ruang untuk radiator ekstra dan elemen aero aktif). Namun, demikian pula, ini adalah konsesi yang sebagian besar pemilik akan dengan senang hati membuatnya. Jika Anda menemukan kursi sport tetap yang dalam dan berpelukan agak pas, atau sulit untuk masuk dan keluar — kami menyukai keterhubungan yang mereka bawa, bahkan jika Anda perlu latihan untuk masuk dan keluar dari mereka dengan anggun — Porsche akan bertukar mereka keluar untuk satu set Adaptive Sport Seats Plus yang tidak terlalu ekstrim yang membawa penyesuaian listrik 18-arah.

Tidak ada kursi, tidak masalah

GT3 RS mungkin merupakan 911 yang paling fokus pada trek dalam kisarannya, tetapi itu tidak berarti bagian dalamnya keras. Kabin 911 sudah tidak asing lagi, dengan beberapa detail bersemangat, termasuk roda kemudi dengan empat kenop yang memungkinkan Anda menyesuaikan berbagai pengaturan berkendara. Semua bahannya berkualitas dan terasa seperti yang Anda harapkan dalam pembelian bernilai tinggi. Tidak ada kursi belakang, meskipun hari-hari GT3 RS yang dihapus dengan spesifikasi yang tepat sudah berlalu, jadi semua dilengkapi dengan peralatan seperti AC dan stereo, karena, pada kenyataannya, dengan mobil pendahulunya, orang selalu mencentang kotak itu di daftar opsi .

Ini ringan, kemudian, tetapi penghematan telah dilakukan di mana Anda tidak dapat benar-benar melihatnya. Mereka termasuk bodywork serat karbon yang luas, elemen suspensi aluminium, roda yang lebih ringan, dan radiator tunggal di depan — berbeda dengan tiga pada 911 yang lebih rendah. Meski begitu, GT3 RS sebenarnya sedikit lebih berat dibandingkan GT3-nya, dengan bobot 3.268 pon dibandingkan GT3 3.164 pon, karena bodi turunan Turbo yang lebih lebar, velg dan ban yang lebih besar, dan elemen aero aktif.

Menggunakan teknologi untuk meningkatkan kinerja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *