Home

Rivian Merilis Pembaruan R1T untuk Mencegah Pergeseran yang Tidak Diinginkan

Rivian R1T jangka panjang kami membuat kami ketakutan ketika tampaknya mati di jalan bebas hambatan dengan sepasang editor tabloidkeren.com di dalamnya. Setelah menghubungi Rivian, penyebabnya ternyata adalah pergeseran yang tidak disengaja ke netral, yang diaktifkan menggunakan tangkai sisi kanan yang sama yang mengontrol cruise control adaptif R1T.

Pelayaran adaptif telah diaktifkan kurang dari satu menit sebelum perpindahan yang tidak disengaja ke netral tetapi dinonaktifkan dengan menekan rem. Pergeseran ke netral rupanya terjadi saat pengemudi membenturkan tangkai ke atas hanya dalam waktu 0,2 detik. Itu benar-benar lebih cepat daripada kedipan mata. Lihat artikel Rivian R1T Jangka Panjang kami yang Berhenti Bekerja di Jalan Bebas Hambatan untuk pelaporan mendalam kami tentang masalah tersebut.

Rivian kemudian melihat perangkat lunaknya dan sejak itu mengeluarkan pembaruan. Kami ingin menguji pembaruan dan melihat apakah kekhawatiran yang muncul dari ketakutan kami di jalan bebas hambatan 405 telah diatasi.

Rivian membuat lebih sulit untuk beralih ke netral di jalan bebas hambatan

Inilah teks yang relevan dari pembaruan perangkat lunak 2022.39.03:

  • Penundaan yang meningkat sebelum kendaraan beralih ke Mundur atau Netral setelah Highway Assist atau Adaptive Cruise Control berakhir. Ini mencegah pergeseran yang tidak diinginkan.
  • Lonceng baru menunjukkan pembatalan langsung dari Highway Assist.
  • Lonceng yang menandakan Highway Assist tidak tersedia kini lebih keras sehingga lebih mudah didengar.

Jadi, bagaimana cara kerjanya di dunia nyata? Dengan pembaruan yang diterapkan, Anda akan segera melihat lonceng saat mengaktifkan dan menonaktifkan berbagai fitur Highway Assist, bahkan pada kecepatan jalan bebas hambatan. Sebelumnya, indikator operasional terbaik untuk Highway Assist atau adaptive cruise adalah lingkaran biru di dasbor elektronik.

Pertanyaan kunci bagi kami adalah apakah pembaruan akan membuat lebih sulit untuk beralih ke netral setelah membatalkan cruise control adaptif. Rivian tidak menentukan berapa lama hal itu memaksa R1T untuk menunggu sebelum mengizinkan Anda menggunakan persneling selain mengemudi, jadi kami memutuskan untuk melompat ke kursi pengemudi dan mencari tahu.

Putusan? Sekitar 3 detik. Akibatnya, perpindahan ke netral harus dilakukan dengan lebih hati-hati, meski bisa dilakukan dengan kecepatan lebih dari 25 mph. Tetap saja, itu jauh lebih lama dari 0,2 detik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *