Home

Bisakah Honda Pilot 2023 yang Didesain Ulang Menantang Kia Telluride?

Banyak pembaruan Pilot terjadi pada atribut yang menurut kami perlu diperbaiki oleh Pilot lama. Honda memperluas jarak sumbu roda (ruang antara roda depan dan belakang) dan panjang keseluruhan untuk membuka lebih banyak ruang penumpang, terutama di baris kedua dan ketiga agar lebih mengakomodasi orang dewasa dan kursi keselamatan anak yang besar. Gaya baru di dalam dan luar membantu memodernisasi Pilot dan membuatnya terasa lebih kokoh dan tidak terlalu melengkung. Dan dalam upaya untuk menyuntikkan kegembiraan ke dalam barisan yang sangat kompeten (tetapi juga sedikit membosankan), ada Pilot TrailSport baru yang melakukan beberapa peningkatan off-road yang nyata.

Pilot juga membutuhkan infus teknologi dan itu salah satu area di mana Honda masih perlu melakukan sedikit perbaikan. Namun perubahan ini jelas menempatkan Pilot pada pijakan yang lebih setara dengan bagian atas segmen ini.

Apa yang ada di bawah kap Pilot?

Mesin Pilot sekali lagi adalah V6 3,5 liter. Honda mengatakan semuanya baru, dengan blok aluminium baru di antara perubahan lainnya. Ini menghasilkan 285 tenaga kuda dan torsi 262 lb-ft. Itu hanya sedikit peningkatan 5-hp dari model tahun lalu, meskipun Pilot baru juga dilengkapi dengan transmisi otomatis 10 kecepatan yang mendapatkan persneling lebih dari kotak sembilan kecepatan yang keluar.

Kombo V6 dan transmisi baru dapat menghasilkan akselerasi yang sedikit lebih baik, tetapi kami tidak akan tahu pasti sampai kami mendapatkan Pilot baru untuk evaluasi lengkap kami. Pilot generasi terakhir yang kami uji melaju dari 0 hingga 60 mph dalam 7 detik, yang sudah merupakan waktu yang lebih cepat dari rata-rata untuk SUV tiga baris menengah. Standar penggerak roda depan pada sebagian besar level trim, dengan penggerak semua roda opsional (meskipun standar pada model TrailSport dan Elite).

Angka penghematan bahan bakar belum tersedia dari Honda, meskipun kami perkirakan akan turun sedikit mengingat Pilot baru lebih besar dan menggunakan mesin dengan ukuran yang kira-kira sama. Pilot tahun lalu mendapatkan sekitar 23 mpg gabungan dengan penggerak roda depan dan 22 atau 21 mpg digabungkan dengan AWD.

Tentang apa trim TrailSport yang baru?

Pilot mendapatkan model berorientasi off-road dengan pengenalan level trim TrailSport. Ini adalah TrailSport kedua yang akan ditawarkan Honda – ini memulai debutnya di Paspor terlebih dahulu tetapi pada kendaraan itu ia lebih berfungsi sebagai paket penampilan yang dimuliakan yang tidak menambahkan kemampuan nyata apa pun.

Itu tidak terjadi pada Pilot, di mana TrailSport mendapatkan beberapa peningkatan mekanis yang seharusnya membuatnya lebih mudah, baik, mengemudikan ketika jalan beraspal berakhir. Ini dimulai dengan lift suspensi 1 inci yang menciptakan lebih banyak ground clearance (Honda belum mengatakan secara pasti berapa banyak) serta lebih banyak perjalanan roda untuk lebih membantu menjaga roda tetap bersentuhan dengan tanah. Di bawah Pilot terdapat tiga pelat selip untuk melindungi mesin, tangki bahan bakar, dan bagian belakang kendaraan. Pelat itu cukup kuat untuk menahan beban penuh Pilot yang jatuh di atas batu, kata Honda. Sistem AWD TrailSport juga mendapatkan pengaturan penyetelannya sendiri, yang memungkinkan roda yang ada di udara atau kehilangan traksi untuk tetap mendapatkan torsi sehingga akan langsung terhubung setelah mendapatkan kembali traksi.

Ada velg 18 inci yang khas di setiap sudut dengan logo TrailSport yang tercetak di velg itu sendiri dan velg tersebut dibungkus dengan ban all-terrain, pertama kali Honda melakukannya. Terakhir, ada juga sistem kamera TrailWatch baru yang menampilkan tampilan depan atau samping dengan kecepatan di bawah 15 mph, sehingga Anda dapat melihat rintangan yang berada di bawah garis kap mobil yang tidak dapat Anda lihat. Fitur ini memberikan rasa percaya diri tambahan bagi pengemudi saat off-road. Lencana TrailSport menghiasi bagian luar dan jok depan, dan TrailSport ditawarkan dalam warna Biru Langit Tersebar yang eksklusif untuk trim.

Bagaimana interior Pilotnya?

Kami memiliki kesempatan untuk melihat model Pilot TrailSport dan Elite. Keduanya menawarkan bahan kabin yang menyenangkan dan tampilan interior baru yang sedikit mirip dengan Honda Civic baru, tampilan yang telah meresap ke seluruh kendaraan Honda yang lebih kecil. Seperti pada Civic, layar multimedia dipasang di atas dashboard bukannya lebih terintegrasi seperti sebelumnya. Pilot bukanlah anggota paling mewah di kelas ini — perbedaan itu masih menjadi milik Telluride dan Palisade — tetapi itu tidak akan mengecewakan.

Panjang ekstra Pilot dimanfaatkan dengan baik untuk penumpang baris kedua dan ketiga. Ini adalah kekurangan dari Pilot sebelumnya – ini memiliki baris ketiga kecil yang tidak cocok untuk orang dewasa dengan nyaman dan tidak dapat menandingi pesaing yang lebih besar. Honda mengatakan bahwa ruang kaki baris kedua bertambah 2,4 inci dan baris ketiga hanya 0,6 inci, tetapi semua keuntungan itu paling membantu baris ketiga karena baris kedua memiliki kemampuan untuk meluncur maju mundur. Tinggi saya kurang dari 6 kaki dan setelah saya mengatur kursi pengemudi dan pindah ke baris kedua ke posisi yang masih nyaman dan ada jarak beberapa inci antara lutut dan sandaran kursi, ada cukup ruang di baris ketiga baris bagi saya untuk menyesuaikan. Bantalan kursi baris ketiga agak rendah sehingga paha Anda terangkat dari bantalan sehingga tidak cocok untuk perjalanan jauh, tetapi untuk dua jam ke bawah, baris ketiga sekarang dapat memuat dua orang dewasa tanpa Anda merasa bersalah karena meletakkannya siapa pun di belakang sana.

Sebagian besar SUV tiga baris lainnya membuat Anda memilih antara pengaturan tujuh penumpang dengan kursi kapten atau konfigurasi delapan penumpang dengan kursi bangku, tanpa jika, dan atau tetapi. Namun di Pilot Anda dapat memiliki keduanya, berkat kursi tengah yang dapat dilepas untuk baris kedua yang tersedia pada model Touring dan Elite. Dengan begitu, jika Anda mengambil penumpang lain dan membutuhkan tempat untuk meletakkannya… ada tempat untuk pantat itu. Kursi disimpan di tempat sampah di bawah area kargo belakang saat tidak diperlukan dan beratnya 20-25 pon, sehingga dapat dipindahkan dan dipasang dengan cukup mudah.

Bagaimana teknologi Pilot?

Ini adalah area di mana Pilot merasa bisa berbuat lebih banyak. Kamera TrailWatch adalah tambahan teknologi yang keren, tetapi layar multimedia terbesar Pilot hanya berukuran 9 inci dan menempatkannya di belakang banyak kendaraan lain di segmen ini yang menawarkan layar 12 inci atau lebih. Selain itu, navigasinya lambat dan petanya terasa berpiksel dan beresolusi rendah. Mereka terlihat jauh lebih baik saat menghubungkan ponsel cerdas dan menggunakan Google atau Apple Maps. Layar sentuh 7 inci sebenarnya menjadi standar pada level trim Sport dasar, dan itu mengecewakan dibandingkan dengan layar standar 12,3 inci yang sekarang ditemukan di Telluride.

Sebagai anugrah penghematan parsial, layar yang lebih besar setidaknya menjadi standar pada empat level trim Pilot lainnya, dan dengan layar yang lebih besar hadir konektivitas nirkabel untuk Android Auto dan Apple CarPlay, bersama dengan bantalan pengisi daya nirkabel. Meski begitu, rasanya Pilot masih bisa menggunakan beberapa perbaikan di area ini.

Fitur keselamatan pilot yang canggih juga mendapatkan peningkatan untuk tahun 2023. Ada sistem Traffic Jam Assist yang memungkinkan cruise control adaptif bekerja hingga berhenti sambil tetap memusatkan Pilot di jalurnya. Kamera dan radar yang menghadap ke depan juga telah ditingkatkan, dengan bidang pandang yang lebih luas untuk mendeteksi potensi bahaya dengan lebih baik.

Bagaimana penyimpanan Pilot?

Kompartemen penumpang bukan satu-satunya tempat yang mengalami pertumbuhan dalam desain ulang. Ruang penyimpanan di belakang baris ketiga juga diperluas menjadi 22,4 kaki kubik — cukup baik untuk membawa Pilot ke puncak kelas. Turunkan baris kedua dan ketiga untuk membuka ruang kargo seluas 113,7 kaki kubik.

Semua Pilot dilengkapi dengan kompartemen penyimpanan yang cukup besar di bawah area kargo yang dapat diakses melalui penutup yang dapat dilepas, tetapi model Touring dan Elite dengan kursi tengah yang dapat disimpan mendapatkan tempat penyimpanan yang lebih besar yang dapat digunakan dengan kursi terpasang atau disimpan di suatu tempat di rumah. Bahkan bisa memuat ransel, atau apa pun yang ingin Anda jauhkan dari pengintaian di kabin SUV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *