Mobil Listrik Termurah – EV Paling Terjangkau untuk 2022

Biaya Bahan Bakar: Mobil Listrik vs Mobil Gas

Membandingkan biaya listrik yang dibutuhkan untuk menjalankan mobil listrik versus biaya bensin untuk menyalakan mobil biasa masih merupakan ilmu misterius dengan banyak variabel. Mengisi daya di rumah semalaman, misalnya, memungkinkan Anda mengisi daya di luar jam sibuk, sehingga mengurangi biaya. Jika Anda menagih pada siang hari, Anda akan melihat tarif tersebut melonjak. Jika Anda sering mengisi daya di tempat kerja atau stasiun pengisian luar, Anda memerlukan akun dengan salah satu penyedia listrik yang jumlahnya terus bertambah. Secara umum, biaya listrik lebih murah daripada bensin dan harganya lebih stabil. Tapi ada kurva belajar untuk memahami kapan paling murah memanfaatkan grid untuk menambah EV Anda.

Mobil Sepenuhnya Listrik vs. Hibrida Plug-In

Mobil listrik hanya itu: mobil yang hanya ditenagai oleh listrik yang disimpan dalam paket baterai. Hibrida plug-in, di sisi lain, menggunakan mesin bensin biasa yang dipasangkan dengan paket baterai dan motor listrik. Paket baterai dapat diisi ulang dari stopkontak listrik atau stasiun pengisian daya, tetapi juga dapat menyimpan energi yang ditangkap kembali selama pengereman. Biasanya paket baterai pada plug-in kehabisan listrik dalam jarak 20-40 mil, di mana mesin bensin mengambil alih, jadi Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya. EV penuh membutuhkan lebih banyak pemikiran, perencanaan rute, dan pengetahuan yang berkembang tentang lokasi stasiun pengisian daya. (Sebagian besar sistem navigasi onboard dapat membantu menemukan stasiun dan menghilangkan dugaan di area asing.)

Langkah selanjutnya

Bagi banyak pembeli, mobil listrik sangat masuk akal. Bahkan pengemudi dengan perjalanan rata-rata seringkali dapat melewati minggu kerja penuh dengan sekali pengisian daya. Mobil listrik menawarkan alternatif perjalanan yang bersih dan biasanya memenuhi syarat untuk menggunakan jalur HOV dengan satu pengemudi. Dan mobil listrik saat ini berkisar dari pilihan kompak arus utama hingga kendaraan dengan sport dan kenyamanan kelas mewah, jadi selalu ada sesuatu untuk setiap anggaran. Untuk pengemudi yang belum siap terjun ke dunia listrik, hibrida plug-in adalah alternatif yang sangat baik. Saat Anda siap menjelajahi dunia mobil plug-in dan listrik, tabloidkeren.com dapat membantu Anda meneliti EV dan menemukan banyak hal menarik di area Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *