Home

BMW i7 2023 Mencapai Lebih dari 300 Mil dari Rentang EV Perkiraan EPA

Rentang EPA BMW i7 2023 akhirnya resmi EPA. Ketika sedan andalan baru merek Jerman itu memulai debutnya, ia menampilkan sejumlah opsi powertrain termasuk model listrik sepenuhnya yang disebut BMW i7, tetapi angka jangkauannya hanyalah perkiraan. Sekarang, EPA telah mengikat peralatan pengujiannya ke beberapa i7 dan menyatakan bahwa i7 akan memiliki jangkauan setidaknya 296 mil dengan muatan penuh.

Tapi Anda mendapatkan jangkauan 296 mil jika Anda memilih roda 20 inci dan ban sepanjang musim. Jika Anda ingin memaksimalkan jangkauan tongkang mewah yang sepenuhnya elektrik, Anda harus memilih roda 19 inci yang lebih kecil yang dibungkus dengan segala musim. Kombo itu menjaring 318 mil dari jangkauan total. Tapi ada outlier yang menarik di sini. Jika Anda memutuskan bahwa roda 19 atau 20 inci tidak mengisi lengkungan roda besar i7 dengan cukup baik tetapi perlu memecahkan penghalang 300 mil yang sangat penting itu, Anda beruntung.

Memilih opsi roda 21 inci i7 dengan ban performa sebenarnya memberi Anda jarak 308 mil per EPA. Untuk sementara kami semua mengira roda yang lebih besar dan ban yang lebih lengket berarti penalti jangkauan, tetapi BMW entah bagaimana berhasil melawan tren itu. Bagaimana pembuat mobil berhasil melakukan ini, kami tidak yakin, tetapi kami akan mengetahuinya setelah kami dapat menguji i7 untuk uji jangkauan EV dunia nyata kami sendiri.

Namun, kabar baiknya tidak berakhir di situ. Selama pengujian jangkauan kami terhadap SUV menengah BMW iX xDrive50 2022 all-electric 2022, kami menemukan bahwa jangkauannya melampaui perkiraan EPA. Sementara EPA menempatkan kisaran xDrive50 hanya dengan 315 mil dengan sekali pengisian daya, kami dapat menempuh jarak 377 mil dengan kendaraan uji kami. Meskipun tidak ada jaminan bahwa i7 akan melakukan trik yang sama, senang mengetahui bahwa terkadang angka EPA meremehkan efisiensi mobil. Perlu juga dicatat bahwa iX dan i7 sama-sama membawa baterai yang memiliki kapasitas lebih dari 100 kW yang dapat digunakan (iX memiliki peringkat 105,2 kW, sedangkan i7 memiliki energi yang dapat digunakan 101,7 kW).

Adapun perbandingan i7 dengan saingannya dari Mercedes-Benz, EQS, tidak terlihat terlalu bagus untuk Bimmer. Sementara basis EQS 450+ membawa kisaran perkiraan EPA sejauh 350 mil, dalam pengujian kami ia mampu menempuh jarak 422 mil. Hal yang sama berlaku untuk model EQS 580 yang bahkan lebih bertenaga yang, meski diberi peringkat 340 mil, melenggang hingga 381 mil di tangan kita. Jadi, sementara BMW memecahkan rekor 300 mil yang sangat penting itu, itu masih sedikit di belakang pasangan Mercs.

I7 sedang diobral sekarang, dan jika monolit sedan mewah yang mengesankan ini menarik minat Anda, Anda dapat melanjutkan dan mengambilnya dengan harga $ 120.295 yang keren.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *