Home

VIDEO: Lexus RX 350 2023 yang didesain ulang vs Mercedes Benz GLE 350 2022

Kedua SUV yang diperiksa di sini ditenagai oleh mesin empat silinder turbocharged. Meskipun Mercedes memiliki tenaga yang lebih kecil di atas kertas, rasanya seperti opsi yang lebih lincah setelah kami mengeluarkan kedua mobil di jalan raya. Mercedes juga didasarkan pada platform penggerak roda belakang, yang kemungkinan berkontribusi pada sifatnya yang lebih menyenangkan untuk dikendarai dibandingkan dengan Lexus berbasis penggerak roda depan. Konon, Lexus bukan tanpa kelebihannya sendiri.

Sebagai permulaan, ini jauh lebih ramah untuk dompet Anda. Lexus mulai dari hampir $ 7.000 kurang dari Mercedes, dan sementara yang terakhir menawarkan banyak fitur, hampir semuanya adalah tambahan opsional yang bisa mahal. Lexus juga merupakan lompatan besar dalam hal teknologi, kegunaan dan kenyamanan jika dibandingkan dengan RX sebelumnya. Interiornya adalah tempat yang nyaman, dengan kursi yang mendukung, material yang terasa premium, dan serangkaian fitur teknologi yang akhirnya terasa mutakhir. Lexus bahkan menyingkirkan pengontrol infotainment seperti trackpad yang banyak difitnah demi pengaturan layar sentuh – ini adalah perubahan yang harus kami soroti karena ini secara serius meningkatkan pengalaman pengguna mobil ini.

Pada akhirnya, kami memiliki pemenang yang jelas, tetapi kedua mobil tersebut layak mendapatkan tampilan yang serius jika Anda tertarik dengan SUV mewah baru. Yang mana yang memenangkan hati Anda hanya akan bergantung pada apa yang Anda inginkan darinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *