Home

Semua Cara Volkswagen ID.4 2021 Mengganggu

Seperti yang Anda lihat, perbedaan antara kisaran perkiraan pada plug-out dan jarak aktual yang digerakkan (ditambah perkiraan kisaran yang tersisa) menunjukkan kisaran estimasi ID.4 yang terlalu tinggi setidaknya 60 mil. Kecuali jika ID.4 pada awalnya memperhitungkan buffer melewati tanda DTE 0 mil, kami tidak dapat menjelaskan mengapa ada jurang pemisah yang begitu besar antara rentang yang diamati dan yang diperkirakan.

Antarmuka layar sentuh benar-benar seburuk itu

Salah satu keluhan utama staf kami dengan ID.4 adalah antarmuka layar sentuh. “Bagaimana mungkin?” Saya pikir. Saya sangat paham komputer, dan saya suka sistem Volkswagen sebelumnya – meskipun jelek, ini cukup intuitif.

Pembaca, antarmuka baru ID.4 menjijikkan, dengan masalah yang disengaja dan acak. Berbicara dengan yang pertama, dibutuhkan beberapa kali menekan tombol kapasitif di dasbor dan pencarian menu virtual untuk mengubah pengaturan kipas sistem iklim, dan menu radio membingungkan. Tanpa menjadi terlalu terperinci, beralih antar stasiun menjadi canggung. Saat mundur, mematikan peringatan sensor parkir juga menghilangkan gambar kamera belakang. Siapa yang mengira itu ide yang bagus? Dan ada terlalu banyak gangguan untuk dihitung, banyak di antaranya terkait dengan telepon. Saya sudah menyerah untuk menghubungkan ponsel saya ke mobil melalui kabel data. Jika saya perlu mengisi daya ponsel saya, saya menggunakan port USB-C belakang saja daripada port data, karena hal itu mendatangkan malapetaka dengan Apple CarPlay dan sering membuatnya tidak dapat digunakan. Selain itu, lebih dari satu kali, ID.4 tidak menampilkan radio satelit sebagai sumber musik. Salah satu layar sentuh paling bermasalah yang pernah saya lihat.

Masalah antarmuka manusia-mesin berlimpah

Saya telah membahas interaksi sistem iklim yang membingungkan, dan yang lain telah mencatat betapa konyolnya sakelar jendela (sebagai penyegar, hanya ada dua sakelar – kiri dan kanan – dan Anda menekan tombol untuk beralih antara pengoperasian jendela depan dan belakang) .

Detail Volkswagen ID.4 2021

Saya juga menemukan bahwa tangkai penghapus diposisikan secara aneh di dekat selektor transmisi, sehingga pengemudi berpengalaman pun akan menabrak tangkai secara tidak sengaja. Itu berarti Anda secara tidak sengaja akan menyeret wiper depan dan belakang ke jendela yang kering tulang. Banyak.

Lampu kubah tidak selalu menyala saat Anda membuka pintu

Saya suka bahwa ID.4 hadir standar dengan pencahayaan sekitar yang dapat dikonfigurasi. Saya tidak suka lampu kubahnya tidak menyala saat Anda masuk ke dalam mobil. Saya telah menemukan bahwa mereka biasanya menyala saat Anda keluar dari mobil, tetapi masuk ke dalam hanya pencahayaan sekitar. Dan, ya, saya telah memeriksa untuk memastikan bahwa sakelar lampu-kubah-mati-ketika-pintu-dibuka dinonaktifkan. Sejauh yang saya tahu, logika lampu kubah ID.4 berfungsi sebagaimana mestinya.

Tidak ada sandaran tangan belakang

Kami memesan model Pro dasar, yang berarti secara alami tidak memiliki semua fitur jagoan Pro S. Baik. Tetapi untuk tidak memasukkan sandaran tangan belakang dalam kendaraan seharga $ 40.000 yang oleh Volkswagen disebut “SUV terus menerus” adalah hal yang menggelikan. Selain guntingan di pintu, tidak ada tempat cangkir belakang juga. Jika saya telah membeli Pro tanpa mempelajari dengan cermat daftar fitur standar dan opsional, saya pasti akan pergi dengan kecewa karena kurangnya utilitas yang sebenarnya.

Bagian belakang interior Volkswagen ID.4 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *