Home

Inilah Semua yang Kita Ketahui

Mazda telah berbohong akhir-akhir ini, tidak merilis sesuatu yang baru untuk pasar AS sejak CX-50 diluncurkan awal tahun ini. Tapi Anda bisa menganggap itu ketenangan sebelum badai. Merek ini akan meluncurkan sejumlah SUV baru, yang terbesar adalah Mazda CX-90 yang serba baru. Apa itu CX-90? Kami tentu senang Anda telah bertanya. Ini dijadwalkan menjadi SUV andalan baru Mazda, dan kami akan memberi tahu Anda semua yang kami ketahui tentangnya.

Mazda CX-90 2024: Kelas ukuran baru, kemewahan baru

Anda dapat mengharapkan bahasa desain baru yang lebih mewah pada CX-90. Salah satu yang memadukan tampilan CX-60 yang tidak ditakdirkan untuk negara bagian (gambar di atas) dengan proporsi SUV andalan Mazda saat ini, CX-9 (gambar di bawah). Interiornya akan menampilkan bahan yang terlihat dan terasa lebih premium, dan tidak diragukan lagi akan ada rakit teknologi baru yang diperkenalkan dengan CX-90 untuk bersaing dengan penawaran penuh fitur dari Kia dan Hyundai. Kami hanya berharap Mazda tidak kehilangan rasa zoom-zoom yang membuat begitu banyak mobilnya sangat menarik untuk dikendarai.

Mazda CX-9 2021

Ketika akhirnya tiba di pantai kami musim gugur mendatang, CX-90 akan menghadapi Kia Telluride, Hyundai Palisade, Honda Pilot, dan Subaru Ascent. Namun, CX-90 juga akan memiliki lebih banyak pesaing premium seperti Infiniti QX60 dan Acura MDX. Mazda telah memetakan arah untuk pasar yang lebih premium, dan CX-90 adalah bidikannya di liga besar. Dari segi ukuran, ini akan menjadi SUV crossover tiga baris dengan baris ketiga yang kami perkirakan akan lebih dapat digunakan daripada yang ada di CX-9. Ini juga akan menampilkan lebih banyak ruang di dalam daripada CX-9 dan mudah-mudahan akan memiliki kapasitas kargo yang lebih banyak juga. Saat ini kami tidak yakin apakah CX-9 akan digantikan oleh CX-90 atau dijual bersamaan.

Mazda CX-90 2024: Apa yang ada di balik kapnya?

CX-90 akan menampilkan satu set powertrains baru untuk Mazda. Lewatlah sudah hari-hari mesin empat silinder turbocharged dan transmisi enam kecepatan. Mazda akan memperkenalkan mesin enam silinder segaris turbocharged baru yang menghasilkan sekitar 300 tenaga kuda. Kami juga mengharapkan versi hibrida plug-in dari CX-90 menampilkan mesin yang sama dan menghasilkan tenaga puncak yang lebih besar. Jika turbocharged inline-six terdengar seperti BMW bagi Anda, Anda benar sekali. Mazda benar-benar mengayunkan pagar di sini.

Mazda CX-90 2024: Berapa harganya?

Mengingat posisi CX-90 yang lebih premium di pasar, kami perkirakan SUV ini akan mulai dijual sekitar $40.000 untuk model dasarnya. Kami berharap trim perlahan-lahan naik ke wilayah $ 50.000 yang tinggi. CX-90 akan mahal, tetapi jika Mazda dapat menggabungkan kemewahan baru, powertrain yang lebih kuat, dan semangat fun-to-drive yang kami nikmati dari sebagian besar mobilnya, maka itu akan menjadi satu paket yang sulit dikalahkan.

Interior Mazda CX-60 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *