Drive Pertama Jeep Grand Cherokee 4xe 2022

Mesin empat silinder turbocharged lebih dari sekadar tugas menggerakkan Grand Cherokee setelah daya baterai habis. Ini mengembangkan 270 tenaga kuda dan torsi 295 lb-ft dengan sendirinya – angka yang tidak jauh dari V6 dasar – tetapi dengan jus di dalam paket, sistem menghasilkan 375 hp dan 470 lb-ft. Jika Anda benar-benar kehabisan baterai dan tidak memiliki cadangan apa pun, Grand Cherokee 4xe mungkin terasa lamban. Tapi ada banyak pemanenan energi yang terjadi di sini, jadi paket baterai sepertinya selalu terisi sedikit saat Anda perlu menyalip lalu lintas yang lebih lambat di jalan raya.

Meskipun sebagian besar pemilik Grand Cherokee 4xe akan tetap berada di aspal, Jeep ini juga harus mumpuni di tanah, terutama karena tersedia dalam trim Trailhawk yang berfokus pada off-road. Untuk itu, Grand Cherokee 4xe hadir standar dengan pelat selip yang melindungi paket baterai 17,3 kWh, jika Anda menemukan diri Anda tergores bagian bawah terhadap rintangan yang sangat buruk. Sistem penggerak empat roda Quadra-Trac II dan kotak transfer dua kecepatan juga merupakan standar. Seperti model Grand Cherokee lainnya, varian Quadra-Drive II yang lebih canggih dengan diferensial selip terbatas elektronik hadir pada model Trailhawk dan Summit, dan opsional untuk Overland.

4xe jelas mampu off-road, sebagaimana dibuktikan dengan kursus teknis yang menantang yang diperoleh Jeep untuk demonstrasi. Saya beralih ke 4xe yang terisi daya untuk perjalanan ini, yang memungkinkan saya untuk menavigasi jalur hampir tanpa suara. Suara ban dan kebisingan motor listrik tingkat rendah adalah satu-satunya petunjuk pendengaran yang membuat saya berjalan dengan susah payah. Off-road yang senyap dijanjikan oleh sangat sedikit kendaraan – Wrangler 4xe, GMC Hummer EV, dan Rivian R1T muncul di benak – tetapi ini tentu saja merupakan upaya yang layak. Mampu menjelajahi alam bebas dan sepenuhnya menikmati alam tanpa perlu mengganggunya dengan kebisingan yang melimpah menguntungkan pengemudi, penumpang, pejalan kaki, pengendara sepeda motor, dan fauna.

Apakah layak membayar premi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *