Kegilaan Penjualan Mobil Berlanjut: Markup Dealer Tertinggi untuk Cadillac, Land Rover, Kias

Jika Anda sudah keluar dari pasar selama beberapa tahun dan tiba-tiba ingin membeli mobil sekarang, bersiaplah untuk kejutan stiker. Seperti yang telah terjadi selama berbulan-bulan, dealer mengenakan biaya lebih dari MSRP (harga eceran yang disarankan pabrikan) untuk banyak kendaraan baru.

Data tabloidkeren.com terbaru menunjukkan bahwa markup tetap umum di seluruh industri, dengan lebih dari 82% pembeli mobil baru membayar di atas MSRP pada Januari 2022. Berikut adalah merek yang memiliki markup tertinggi, beserta beberapa peluang mengejutkan untuk mendapatkan harga yang cantik bagus relatif terhadap MSRP.

Anda mungkin akan membayar di atas MSRP untuk mobil baru dari pembuat mobil ini

Bersiaplah untuk membayar premi jika ingin membeli Cadillac baru. Data kami menunjukkan bahwa rata-rata, pembeli mobil baru membayar $4.048 di atas MSRP untuk Caddy yang tidak pernah terjual. Namun, angka-angka tersebut dibelokkan oleh satu kendaraan khususnya: Cadillac Escalade 2022. Tidak sulit untuk melihat mengapa pembeli berbondong-bondong ke Escalade – didesain ulang tahun lalu, Escalade memiliki kabin yang sangat lapang, banyak teknologi dalam mobil, dan desain mengesankan yang membersihkan lalu lintas saat melaju ke depan. Cadillac lain juga memiliki harga premium, tetapi yang diukur dalam ratusan dolar, bukan ribuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *