Genesis G90 2023 Mengganti Desain Kusam dengan Gaya Suave

Hyundai Motor Group selalu tidak sejalan dengan selera dan preferensi global terkait sedan mewah andalan. Secara historis, mobil eksekutif HMG telah menekankan kenyamanan bagi penumpang kursi belakang dan memenuhi ide mereka sendiri tentang seperti apa mobil mewah itu.

Sekarang, perusahaan telah mengungkapkan Genesis G90 2023 yang didesain ulang dalam spesifikasi Korea, dan berdasarkan apa yang dapat kita lihat, tampaknya pembuat mobil tersebut berada di jalur yang benar. Dibandingkan dengan Genesis G90 2022 yang keluar, G90 2023 terlihat seperti satu miliar dolar, dan meskipun masih melayani pengemudi C-suit, itu juga menjanjikan hadiah potensial bagi pengemudi.

Dirancang untuk menginspirasi keinginan

Meskipun G90 yang keluar memang khas, kami sulit percaya ada orang yang bisa menyebutnya benar-benar cantik. Memang, itu adalah Genesis pertama yang memakai desain gril khas merek, lampu depan dan lampu belakang terpisah, dan ventilasi spatbor yang sekarang terlihat di seluruh jajaran pembuat mobil. Tetapi Genesis menerapkan elemen-elemen ini pada kendaraan yang awalnya ditata dengan etos yang berbeda, dan face-lift 2020 yang menggabungkan isyarat gaya tidak berhasil.

Sekarang, G90 2023 yang serba baru hadir, ditulis dari bawah ke atas untuk menampilkan wajah Genesis modern dengan cara yang terintegrasi penuh. Memotong ke pengejaran, hasilnya terlihat hebat. Satu-satunya keanehan terjadi ketika garis profil khas pembuat mobil turun di bawah kaca jendela belakang ke spatbor. Elemen ini menyebabkan masalah serupa dengan SUV Genesis GV70. Namun, pada G90, pembuat mobil dapat membedakan mobil ini sebagai sedan paling mewah melalui bentuk kaca jendela pintu belakang dan pilar atap belakang yang lebih formal dan bersudut.

Dekati G90, dan gagang pintu flush mengenali keberadaan key fob dan menampilkan diri untuk masuk. Alternatifnya, teknologi kunci digital yang ditempatkan pada ponsel cerdas Anda membuka kunci mobil dan mengaktifkan sistem start mesin. Kunci digital juga berkomunikasi dengan tutup bagasi hands-free G90.

Teknologi baru untuk waktu yang baru

Masuki kabin G90, dan pintunya tertutup dengan menekan satu tombol – sebuah fitur yang bukan berasal dari Audi atau Mercedes-Benz, tetapi Rolls-Royce. Kulit, kayu, kaca, dan aluminium melapisi interiornya, sedangkan panel instrumen digital dan layar tampilan tengah mendominasi bagian atas dasbor. Pembaruan perangkat lunak over-the-air menjaga teknologi mobil tetap terkini, dan G90 menggunakan otentikasi sidik jari untuk mengaktifkan sistem penyalaan mesin dan memuat profil pengemudi yang mencakup pengaturan kendaraan pilihan.

Genesis mengatakan kursi depan menawarkan pemanas, ventilasi, dan pijatan, dan dapat memudahkan masuk dan keluar dengan mengempiskan guling samping. Secara alami, penumpang belakang mendapatkan semua jenis cinta di G90 baru, yang menawarkan kursi belakang yang dapat direbahkan secara independen dan perhatian tanpa henti terhadap detail hingga penyangga kaki dan pijakan kaki yang dipanaskan dan berventilasi. Sunroof panoramik ganda menyediakan operasi depan dan belakang serta pencahayaan sekitar agar sesuai dengan bagian kabin lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *