Pilihan Tempat Liburan Bali dengan Daya Tarik Terbaiknya

Tempat liburan Bali   tentu saja semakin sering dicari tahu, apalagi menjelang akhir tahun. Sebab Bali memang menawarkan banyak sekali pilihan destinasi wisata yang seru dan menarik. Hal inilah yang membuat Bali tidak pernah sepi pengunjung dari mancanegara setiap harinya. Terlebih, setiap destinasi wisata di Bali menawarkan daya tarik dan pesonanya masing-masing

Rekomendasi Terbaik Tempat Liburan Bali

Mau liburan ke Bali tetapi bingung menentukan tujuan yang bagus? Apalagi setiap tempat di Bali rasanya sangat sayang untuk dilewatkan. Namun, kalau semuanya dikunjungi tentu saja setelah liburan Anda akan pusing memikirkan uang yang habis, kan? Untuk itu, inilah beberapa pilihan tempat liburan Bali yang paling direkomendasikan:

1. Pura Tanah Lot

Pura Tanah Lot berada di atas batu karang besar yang memiliki latar belakang laut selatan. Batu karang tersebut berada di tengah laut sehingga keindahannya tak perlu diragukan. Apalagi saat air laut pasang, batu karang akan terlihat terpisah dari daratan.

Daya tarik utama dari wisata ini adalah keindahan pemandangan pada saat matahari terbenam. Oleh karena itu, saat berkunjung ke sana, kamera menjadi benda penting yang tidak boleh ketinggalan.

2. Pura Ulun Danu Beratan Bedugul

Tak kalah indah dari yang ada di Tanah Lot, Pulau Ulun Danu Beratan Bedugul juga wajib dikunjungi. Pulau di ini berada di tengah danau Beratan yang memiliki ketinggian 1200 mdpl. Sehingga, udara di sekitar area pura ini sangat sejuk.

Pura Ulun Danu mempunyai pemandangan yang sangat unik karena terlihat terapung di tengah danau saat di foto dari kejauhan. Lokasi pulau ini juga berdekatan dengan Kebun Raya Bali.

3. Pantai Pandawa

Bagi yang berlibur ke Bali bersama keluarga dan membawa anak-anak, Pantai Pandawa menjadi objek yang tidak boleh terlewatkan. Pantai ini mempunyai bentangan pasir putih sepanjang 1 Km dan ombak yang sangat tenang. Sehingga, Anda tak perlu khawatir jika anak-anak ingin berenang. Anda juga bisa menyewa kano yang tersedia di  tepi pantai.

4. Garuda Wisnu Kencana

Pilihan selanjutnya adalah Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana atau biasa disebut dengan nama GWK Bali. Di sana terdapat patung tertinggi di Indonesia yang tentu saja bernama Garuda Wisnu Kencana. Patung ini memiliki ketinggian 75 meter dengan lebar 65 meter. Hampir setiap hari, destinasi satu ini tak pernah sepi akan pengunjung.

Demikian beberapa pilihan tempat liburan Bali yang tak boleh terlewatkan. Selain yang telah disebutkan, masih ada beberapa pilihan lain yang tak kalah unik. Ada Sangeh Monkey Forest, Desa Penglipuran, Air Terjun Sekumpul, dan banyak lainnya.

Kalau Anda masih bingung menentukan tempat liburan yang pas, bisa mencari referensinya di Indonesia.travel. Tidak hanya Bali, situs tersebut juga siap memberikan ide-ide wisata menarik dari ujung timur sampai barat Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *