Home

Ford Bronco 2023: Yang Akan Kami Beli

Ford Bronco 2023 adalah salah satu kendaraan paling serbaguna di pasaran saat ini. Dari model dasar yang mumpuni namun terjangkau hingga Raptor beroktan tinggi dengan harga lebih dari dua kali lipat, tampaknya ada Bronco untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan siapa pun. Namun luasnya penyesuaian ini juga dapat mempersulit pembeli untuk mengetahui dari mana harus memulai. Untuk membantu mempersempit pilihan Anda, kami telah menyusun panduan utama untuk Bronco 2023, termasuk spesifikasi yang kami rekomendasikan dan beberapa lainnya yang mungkin ingin Anda pertimbangkan tergantung pada anggaran dan kebutuhan Anda.

Tanpa basa-basi lagi, inilah favorit kami di antara jajaran Bronco.

tabloidkeren.com merekomendasikan Edisi Warisan

Ford Bronco 2023 depan 3/4

Kami akan memulai dengan mengatakan kami menyukai pangkalan Bronco. Muncul dikemas dengan fitur standar, termasuk segelintir yang membutuhkan biaya tambahan pada Jeep Wrangler. Tetap saja, Big Bend tingkat berikutnyalah yang mendapatkan rekomendasi kami untuk Bronco 2022. Harga Big Bend sedikit lebih mahal daripada model dasarnya, tetapi menurut kami perangkat keras tambahan (ban semua medan, pegangan pegangan penumpang, dan mode mengemudi off-road tambahan) sepadan dengan kenaikan harga yang kecil.

Logika kami yang sama berlaku untuk model Edisi Warisan baru, yang merupakan spesifikasi Bronco 2023 yang direkomendasikan tabloidkeren.com. Ini didasarkan pada trim Big Bend dengan paket Mid yang berat fitur dan paket Sasquatch penakluk jejak – keduanya merupakan tambahan yang layak untuk Big Bend. Dari situ, Heritage Edition menambahkan gril putih dengan desain unik yang terinspirasi dari Broncos tempo dulu. Anda juga mendapatkan bagian atas dan roda bercat putih, bemper berbeda, lengkungan roda persegi, pijakan samping, aksen interior putih dan merah, dan pelapis kain kotak-kotak abu-abu/biru. Ini juga satu-satunya cara untuk mendapatkan Big Bend dengan paket Mid dan transmisi manual; biasanya, memilih paket Mid memerlukan penambahan otomatis.

Edisi Warisan sedikit lebih mahal daripada Big Bend yang memiliki perlengkapan serupa, dan kami biasanya tidak merekomendasikan level trim yang sebagian besar menambah peningkatan penampilan. Tapi Edisi Warisan terlalu keren untuk diabaikan. Itu bersandar pada tema retro Bronco sambil tetap dapat diidentifikasi sebagai Bronco modern. Dan kami kebetulan berpikir itu terlihat sangat menarik di Race Red dan Azure Grey.

Pembuatan lengkap kami dimulai sebagai model Edisi Warisan di Azure Grey dengan otomatis. Kami juga akan menentukan kantong pintu dengan tambahan $350, sehingga Anda dapat melindungi pintu saat berkendara di udara terbuka. Itu saja, tidak ada opsi atau aksesori gila lainnya. Bersih, sederhana, dan — yang paling penting — relatif hemat biaya. Ford Bronco 2023 yang dilengkapi dengan perlengkapan ini akan memberi Anda $50.830.

Alternatif yang lebih mewah

Ford Bronco 2021 depan 3/4

Edisi Warisan terdengar luar biasa, tetapi mungkin Anda tidak berencana membeli Bronco hanya karena kehebatannya di medan off-road. Meskipun menurut kami Edisi Warisan adalah pilihan yang bagus untuk kebanyakan orang, ban segala medan raksasa paket Sasquatch yang disertakan meninggalkan sedikit yang diinginkan dalam hal kenyamanan jalan raya. Jika Anda berencana untuk tetap berpegang pada trotoar dan menginginkan beberapa barang tambahan, Outer Banks mungkin merupakan pilihan yang lebih cocok.

Model Outer Banks didasarkan pada Big Bend, tetapi elemen gaya eksterior yang dicat (bukan kelongsong hitam yang keras), pijakan samping, dan konten standar tingkat tinggi memberi petunjuk kepada Anda untuk fokus di jalan raya. Ini juga memiliki daftar fitur opsional yang lebih lengkap. Outer Banks tersedia dengan paket High dan Lux, yang menambahkan kenyamanan seperti layar sentuh 12 inci, sistem audio B&O 10 speaker, bantalan pengisi daya nirkabel, dan cruise control adaptif.

Jika ide Anda untuk berpetualang adalah tempat parkir yang lebih kotor daripada jalan tanah, Outer Banks kemungkinan besar akan sesuai dengan kebutuhan Anda. Spesifikasi impian kami adalah model empat pintu Eruption Green dengan V6 ($1.895), paket Lux ($3.195), hardtop ($695), dan jok kulit/vinil coklat dan hitam ($2.195). Total pembelanjaan adalah $54.020.

Ketika uang bukan masalah

Ford Bronco Raptor 2023 depan 3/4

Label harga, label shmice. Baru untuk tahun lalu, Raptor adalah pasangan yang sempurna bagi mereka yang mencari Bronco paling ekstrem di jajarannya. Benda ini benar-benar binatang buas, dengan poros belakang tugas berat, peredam kejut Fox, pelat selip tugas berat, ban 37 inci, dan suar spatbor yang lebih tinggi untuk membuat gurun berkecepatan tinggi menjadi kenyataan. Untuk itu, Raptor dilengkapi dengan V6 3.0 liter turbocharged dengan 418 tenaga kuda – hampir 100 hp lebih banyak dari V6 2.7 liter yang tersedia di Broncos lainnya. Raptor benar-benar mengesankan, seperti yang kami pelajari di First Drive kami.

Tentu saja, harga Bronco Raptor sepadan dengan performa ekstremnya. Harga mulai dari $75.375. Pilihlah cat eksterior Code Orange yang mengagumkan dengan sabuk pengaman yang serasi ($395), dan MSRP Bronco Raptor kami yang hampir habis terjual seharga $75.770.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *