Upside Down dan Under Water dengan Kredit Mobil

Cara Mencapai Di Atas Air

Tidak ada peluru perak yang secara ajaib akan menghilangkan ekuitas negatif. Pilihan Anda adalah menghadapi situasi sekarang atau nanti. Begini caranya:

Tetap Dengan Mobil Anda Saat Ini: Anda mungkin tidak ingin mendengar ini, tetapi strategi terbaik untuk mendapatkan di atas air adalah membatalkan rencana untuk mobil baru dan tetap dengan yang Anda miliki. Anda harus menyimpannya setidaknya sampai Anda mencapai titik impas dalam pinjaman. Idealnya, Anda ingin nilai mobil melebihi jumlah hutang Anda.

Jika Anda membawa saldo dari mobil sebelumnya, Anda mungkin tidak akan pernah mencapai titik impas sama sekali, di mana melunasi pinjaman langsung adalah satu-satunya jalan keluar Anda.

Untuk mendapatkan di atas air lebih cepat, cobalah untuk melakukan pembayaran yang lebih besar, jika anggaran Anda memungkinkan. Anda mungkin juga mempertimbangkan untuk membiayai kembali pinjaman tersebut. Ini akan menurunkan suku bunga dan menurunkan pembayaran bulanan.

Gulung Saldo Menjadi Pinjaman Mobil Baru: Ini adalah metode paling umum yang digunakan orang karena tidak mengeluarkan biaya apa pun. Dealer akan menggulirkan hutang Anda pada kendaraan tukar tambah ke dalam pinjaman mobil baru. Ini menawarkan cara mudah untuk membeli mobil baru, tetapi pembayaran bulanan Anda akan lebih tinggi. Anda tidak hanya akan membayar bunga atas pinjaman baru, tetapi juga saldo hutang Anda pada mobil sebelumnya.

Insentif dapat mengurangi keseimbangan tersebut, atau bahkan berpotensi menghapus ekuitas negatif. Misalnya, jika seseorang jungkir balik $1.500 pada mobil tukar tambah dan ingin membeli mobil baru yang memiliki potongan harga $2.500, dia dapat menghapus ekuitas negatif dan masih memiliki $1.000 untuk uang muka mobil baru.

Namun, perhatikan bahwa mobil dengan insentif besar cenderung memiliki nilai jual kembali yang lebih rendah setidaknya selama tiga tahun, menurut analis harga tabloidkeren.com. Ini berarti Anda akan terbalik untuk jangka waktu yang lebih lama. Dengan kata lain, akan membutuhkan lebih banyak waktu agar mobil ini tersedia sebagai tukar tambah bebas dan jelas.

Gulung Utang Menjadi Sewa Mobil Baru: Strategi alternatif adalah menyewa mobil daripada membiayai pembeliannya. Pendekatannya sebagian besar sama: Anda memperdagangkan mobil Anda yang memiliki saldo pinjaman. Sisanya diperhitungkan dalam sewa. Anda masih akan berurusan dengan pembayaran bulanan yang lebih tinggi dari biasanya, tetapi pada akhir masa sewa (biasanya tiga tahun), Anda tidak lagi terbalik. Jika Anda memenuhi syarat untuk sewa khusus dengan pembayaran bulanan yang rendah, seperti kesepakatan $299 atau kurang yang telah menjadi semakin umum , hal itu dapat melunakkan pukulan membawa ekuitas negatif. Anda tidak perlu khawatir tentang masalah nilai jual kembali karena mobil kembali ke dealer di akhir masa sewa.

Tapi di situlah intinya. Anda tidak memiliki mobil untuk digunakan sebagai tukar tambah untuk pembelian berikutnya. Pilihan Anda adalah menyewa lagi atau membiayai pembelian mobil baru atau bekas Anda berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *