Mitos dan Kesalahpahaman Membeli Mobil

Tentu saja, Anda masih perlu diberi tahu. tabloidkeren.com memiliki alat dan fitur, termasuk jaminan harga di muka melalui Price PromiseSM dan Nilai Pasar Sejati (TMV®) yang membuat belanja mobil lebih mudah dan lebih transparan dari sebelumnya. Ingat juga bahwa kebutuhan Anda sangat dekat dengan tujuan penjual. Anda menginginkan sebuah mobil dan penjual ingin menjualnya kepada Anda. Temukan jalan tengah yang nyaman dan Anda berdua akan bahagia.

Inilah kumpulan mitos membeli mobil dan tip lama berdebu yang harus Anda buang:

1. Beli mobil di hari hujan. Idenya adalah karena cuaca buruk, tidak akan ada orang di tempat parkir dan dealer akan putus asa untuk memindahkan logam. Satu masalah: Banyak orang telah mendengar saran ini, yang berarti dealernya basah dan penuh sesak. Kami baru-baru ini melewati seorang penjual mobil sementara kami berdua berdiri di tengah hujan. “Sebenarnya kami sangat sibuk di hari hujan,” katanya. “Semua orang mengira itu akan kosong.”

Variasi lain dari mitos ini adalah pergi ke dealer sesaat sebelum tutup. Kemudian, konon, staf penjualan akan menyetujui harga yang lebih rendah karena ingin pulang. Pada kenyataannya, mereka akan bekerja jauh melewati waktu penutupan untuk menyelesaikan kesepakatan. Berikut adalah beberapa waktu yang tepat untuk membeli mobil.

2. Sembunyikan trade-in sampai Anda menyelesaikan harga mobil baru. Kemudian berikan pada penjual. Apakah menurut Anda tenaga penjualan belum pernah mendengar tentang strategi ini sebelumnya? Dan apakah Anda benar-benar berpikir itu akan memberi Anda harga yang lebih baik? Itu tidak bekerja.

Taktik terbaik adalah membagi kesepakatan. Ketahui harga tukar tambah Anda dengan menggunakan TMV untuk mendapatkan nilai sebenarnya dan sedekat mungkin dengan itu. Jika Anda tidak menyukai tawaran tukar tambah, ikuti opsi tukar tambah lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *