Home

Corvette Menjadi Listrik Dengan 2024 E-Ray

Corvette C8 saat ini adalah yang pertama di dunia untuk Chevrolet: Ini adalah Vette pertama dengan mesin di belakang pengemudi, ini adalah Vette pertama dengan motor yang menampilkan poros engkol bidang datar, dan sekarang untuk tahun 2024, ini adalah Vette pertama dengan — murni, silakan duduk sebelum melanjutkan — all-wheel drive dan powertrain listrik. Dan untuk memasukkan beberapa superlatif lagi ke dalam campuran, itu juga akan menjadi Corvette tercepat dan kemungkinan paling hemat bahan bakar yang pernah ada. Tahun 2020-an akan menjadi dekade dominasi Corvette.

2024 Chevrolet Corvette E-Ray depan 3/4 aksi

Akselerasi Bugatti Veyron, dari Corvette

Mari mundur sedikit. Ingat, Corvette standar menggunakan mesin V8 6,2 liter yang menghasilkan 490 tenaga kuda dan torsi 465 lb-ft ke roda belakang. Memilih paket Z51 (yang menampilkan sistem pembuangan performa) meningkatkan output menjadi 495 hp. Berkat tenaga yang cukup besar, traksi yang disediakan oleh penempatan mesin dan transmisi otomatis kopling ganda, Corvette melesat dari 0 hingga 60 mph dalam 3,4 detik (3,2 detik jika Anda memperhitungkan 1 kaki peluncuran) dalam pengujian tabloidkeren.com .

Jika waktu sprint itu tidak membuat Anda bangun dari tempat tidur di pagi hari, Z06 baru untuk tahun 2023 menggantikan motor dengan unit 5,5 liter yang lebih kecil. Tapi poros engkol bidang datarnya yang eksotis memungkinkan mesin berputar bebas hingga garis merah 8.600 rpm, menghasilkan ratapan yang melelehkan otak yang harus didengar agar dapat dipercaya. Output naik ke ketinggian 670 hp dan 460 lb-ft. Waktu 0-60 mph yang diklaim Chevy turun menjadi 2,6 detik yang mengejutkan, menjadikannya Corvette tercepat yang pernah keluar dari jalur produksi di Bowling Green.

Bagian belakang Chevrolet Corvette E-Ray 2024

Sampai E-Ray menyerbu ke tempat kejadian, begitulah. Itu tetap dengan mesin 6,2 liter – menghasilkan 495 hp dan 470 lb-ft dalam aplikasi ini – untuk menggerakkan bagian belakang. Itu juga menambahkan motor listrik di as roda depan, yang memompa 160 hp dan 125 lb-ft ke roda depan. Tenaga 655 tenaga kuda dan traksi semua roda yang dihasilkan memberi E-Ray kemampuan untuk berlari hingga 60 mph dalam 2,5 detik, yang akan menjadikannya salah satu kendaraan tercepat yang dijual hari ini. Dan sementara motor listrik ada terutama untuk kinerja bahan bakar, itu juga harus membuat E-Ray menjadi Corvette paling efisien yang pernah ada. Paket baterai 1,9 kWh dapat menyimpan dan menyalurkan daya yang cukup untuk mengoperasikan mobil sport dalam mode Stealth khusus EV dengan kecepatan hingga 45 mph.

Velg Chevrolet Corvette E-Ray 2024

Hibrida Corvette ini tidak hanya berfokus pada teknologi ramah lingkungan. Satu set rem karbon-keramik Brembo menjadi standar, berguna untuk pengereman bebas pudar jika Anda muncul di lintasan lokal Anda di belakang kemudi E-Ray. Standar lainnya adalah suspensi adaptif Magnetic Ride Control Chevy generasi keempat dengan tiga setelan. Terakhir, dalam upaya untuk menonjolkan kemampuan E-Ray sepanjang tahun, satu set ban Michelin Pilot Sport sepanjang musim (dengan roda 20 inci di depan dan 21 inci di belakang) akan menjadi standar. Untungnya, pembeli juga dapat menentukan ban musim panas Pilot Sport 4S untuk sepenuhnya mengeksplorasi kemampuan performa E-Ray.

Interior Chevrolet Corvette E-Ray 2024

Bagaimana interior Corvette?

E-Ray sangat mirip dengan Corvette standar di bagian dalam; tata letak interior yang berfokus pada pengemudi tetap sama, meskipun trim mungkin sedikit berbeda dari model standar. Baru untuk semua Corvette 2024 adalah aksen interior hijau tua yang oleh Chevy disebut Artemis. Juga akan ada beberapa paket trim serat karbon yang berbeda, tiga pilihan kursi dan tujuh warna interior total.

Kursi Chevrolet Corvette E-Ray 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *