Cara Sewa Mobil

Angka Kunci Apa yang Perlu Saya Ketahui?

Ada lima:

1. Harga jual: Pembayaran sewa Anda sebagian didasarkan pada harga jual mobil. Sama seperti ketika Anda membeli mobil, semakin rendah harga jualnya, semakin rendah pula pembayaran sewanya. Untuk memastikan Anda mendapatkan harga jual yang wajar, lihat harga rata-rata tabloidkeren.com yang dibayarkan, juga dikenal sebagai True Market Value (TMV®). Alat ini memberi tahu Anda apa yang dibayar orang lain untuk mobil yang sama.

2. Persentase dan jumlah sisa: Nilai sisa mobil dinyatakan sebagai persentase, dan ini merupakan bagian penting dari kesepakatan Anda. Semakin tinggi persentase sisa, semakin rendah jumlah penyusutan yang harus Anda bayar. Dengan kata lain, persentase sisa yang tinggi akan memberi Anda pembayaran bulanan yang lebih rendah. Sisanya juga merupakan jumlah yang akan Anda bayarkan ke bank jika Anda memutuskan ingin membeli mobil sewaan di akhir masa sewa.

3. Miles yang dialokasikan dan biaya kelebihan jarak tempuh: Saat Anda menandatangani kontrak, Anda diizinkan mengemudi dalam jarak tertentu setiap tahun. Jika melebihi itu, Anda akan dikenakan biaya, biasanya dinilai dalam sen per mil. Harganya bisa tinggi: dari 15 hingga 25 sen per mil. Jika Anda merasa akan melampaui batas jarak tempuh, Anda dapat menambahkan jarak tempuh ekstra saat Anda menandatangani perjanjian sewa untuk sedikit peningkatan pembayaran. Ini kemungkinan akan lebih murah daripada membayar kelebihannya nanti. Jika Anda benar-benar menggunakan mil Anda tetapi Anda telah memutuskan untuk membeli mobil saat masa sewa berakhir, Anda tidak akan dikenakan biaya untuk melewati mil yang diberikan.

4. Biaya disposisi. Biaya ini dibebankan oleh perusahaan leasing untuk menutup biaya pembersihan dan penjualan mobil setelah Anda mengembalikannya di akhir masa sewa. Sebagian besar mengenakan biaya antara $300 dan $400. Anda biasanya tidak dapat menghindari biaya ini kecuali Anda membeli mobil di akhir masa sewa atau, dalam beberapa kasus, menyewa atau membeli mobil lain dengan merek yang sama.

5. Faktor uang: Ini adalah sewa yang setara dengan tingkat persentase tahunan (APR) dalam pinjaman pembelian mobil. Seperti APR, semakin rendah faktor uang, semakin baik. Tidak seperti APR, tidak mungkin dealer akan menawarkan Anda faktor uang yang lebih rendah daripada yang Anda dapatkan dari credit union atau bank Anda. Faktor uang adalah angka yang sangat kecil, seperti 0,00125 atau 0,00074. Kalikan dengan 2.400 untuk mendapatkan APR yang setara.

Bagaimana Saya Tahu Jika Saya Mendapatkan Kesepakatan yang Baik?

Spesial sewa adalah cara tercepat untuk menemukan tawaran bagus:

  • tabloidkeren.com mencantumkan sewa yang menarik dari pembuat mobil yang berbeda di artikel Penawaran Sewa Bulan Ini dan Penawaran Sewa SUV Terbaik senilai $299.
  • Hampir setiap pembuat mobil memiliki spesial sewa yang diposting di situs webnya. Mobil-mobil dalam sewa spesial ini biasanya dihargai di bawah harga eceran yang disarankan pabrikan (MSRP) dan seringkali mewakili harga yang bagus.
  • Situs web dealer juga merupakan tempat yang baik untuk memeriksa penawaran khusus sewa. Banyak dealer menampilkan penawaran khusus sewa yang telah disesuaikan dengan pasar lokal, dan persyaratannya seringkali lebih rendah daripada yang ditawarkan oleh pembuat mobil.

    Jika dealer menawarkan sewa pada atau di bawah penawaran yang dibuat oleh pembuat mobil atau tabloidkeren.com.com $199 Lease Deals of the Month, Anda berada dalam kondisi yang cukup baik. Jika Anda ingin memangkas setiap sen dari pembayaran sewa Anda, Anda harus berbelanja untuk kesepakatan Anda, sama seperti jika Anda membeli mobil. Ada beberapa perbedaan antara berbelanja untuk disewakan dan berbelanja untuk membeli mobil, jadi inilah beberapa langkah yang harus diikuti:

  • Ketika datang ke pembelian mobil tradisional, banyak pembeli ingin menurunkan harga mobil terlebih dahulu, dan kemudian mereka memikirkan detail lainnya, seperti APR dan pajak. Saat Anda mencari sewa, Anda ingin mencari penawaran sewa terbaik secara keseluruhan, bukan hanya harga jual mobil yang rendah. Bagi kebanyakan orang yang mempertimbangkan untuk menyewa, kesepakatan terbaik bermuara pada dua faktor: jumlah terendah yang harus dibayarkan untuk memulai pinjaman (“keluar dari kantong”, dalam bahasa sewa) dan total pembayaran bulanan terendah.
  • Dapatkan penawaran sewa dari tiga dealer berbeda. Panggilan telepon atau email ke penjual internet dealer harus menanganinya.
  • Saat Anda berbelanja, Anda perlu membandingkan persyaratan yang sama, jadi mintalah penawaran sewa kepada dealer yang dengan jelas menyatakan jumlah total pengeluaran awal, bukan hanya uang muka. Kutipan ini harus mencakup pendaftaran, pajak, dan semua biaya. Hal yang sama berlaku untuk kutipan untuk pembayaran bulanan. Tentukan bahwa Anda menginginkan total pembayaran bulanan, termasuk pajak.
  • Setelah Anda mendapatkan kesepakatan yang paling masuk akal, tanyakan kepada dealer rincian lengkap dari harga jual, nilai sisa, dan faktor uang. Untuk memastikan harga jual mobil sama atau kurang dari yang dibayar pembeli lain di daerah Anda, bandingkan dengan harga rata-rata yang dibayarkan tabloidkeren.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *