Toyota Sienna 25th Anniversary Edition 2023 Memiliki Beberapa Keset Lantai Yang Sangat Sakit, Guys

Apa itu Siena?

Toyota Sienna 2023 adalah minivan bertenaga hibrida dengan tempat duduk hingga delapan orang, dan merupakan salah satu kendaraan terbaik di jalan untuk memindahkan orang dan kargo. Sienna telah ada selama beberapa dekade, tetapi model saat ini memulai debutnya hanya beberapa tahun yang lalu. Ada banyak hal yang disukai dengan Sienna. Powertrain hybridnya efisien, interiornya lapang, dan tersedianya penggerak semua roda merupakan nilai tambah bagi mereka yang membutuhkan traksi ekstra. Ini tidak akan memberi Anda tempat sebanyak SUV, tetapi Sienna menawarkan ruang dan ruang kargo sebanyak semua kecuali yang terbesar.

Tidak ada pembaruan signifikan untuk jajaran inti Sienna, tetapi model 2023 memang memperkenalkan varian baru untuk merayakan ulang tahun ke-25 papan nama tersebut. Dinamakan tepat sebagai Edisi Ulang Tahun ke-25, Sienna ini menggabungkan gaya trim level XSE dengan set fitur Limited. Dari sana, Anda mendapatkan lencana khusus dan alas lantai khusus untuk Edisi Ulang Tahun ke-25. Hanya 2.525 yang akan diproduksi, dan hadir secara eksklusif dengan cat eksterior putih atau perak.

Pembuat mobil perlahan-lahan mematikan minivan selama beberapa dekade terakhir karena semakin banyak pelanggan yang meninggalkan van untuk SUV. Meski begitu, kelas ini sangat kompetitif. Honda Odyssey dan Chrysler Pacifica adalah penawaran saat ini dari dua pembuat mobil yang telah membangun minivan selama beberapa dekade. Penghematan bahan bakar adalah keuntungan besar Sienna, tetapi Pacifica menawarkan powertrain hybrid plug-in yang menawarkan perkiraan EPA 32 mil dari jangkauan mengemudi semua-listrik, banyak untuk berjalan di sekitar kota pada siang hari. Karnaval Kia baru-baru ini didesain ulang, meskipun menurut kami Kia sedikit meleset dari sasaran dengan minivan barunya.

tabloidkeren.com mengatakan

Jika Anda bisa mendapatkannya, Edisi Ulang Tahun ke-25 produksi terbatas yang baru tentu layak untuk dilihat. Ini menggabungkan gaya sporty XSE dengan Limited dan serangkaian fitur yang murah hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *