Jangan Khawatir – BMW Seri 3 2023 yang Disegarkan Tidak Mendapatkan Grille M3

Apa itu Seri 3?

BMW Seri 3 generasi ketujuh telah dijual selama beberapa tahun sekarang, yang berarti sudah waktunya untuk penyegaran agar tetap kompetitif. Kami tahu pembaruan gaya akan ada dalam gambar untuk BMW Seri 3 2023 tetapi khawatir moncong dari Seri 4 dan M3/M4 akan ditransplantasikan ke sedan mewah yang santun juga. Untungnya, BMW tidak terlalu mempermasalahkan eksterior — gril sedikit lebih lebar dari sebelumnya, cluster lampu depan tidak lagi memiliki lekukan kecil di tengah, dan bumper depan dan belakang didesain ulang.

Namun, ada perubahan signifikan pada interiornya. Sebagai permulaan, panel instrumen digital dan layar sentuh tengah sekarang berbagi rumah tunggal yang melengkung. Layar tengah ditingkatkan menjadi 14,9 inci — hampir dua kali lipat ukuran layar 8,8 inci standar sebelumnya — dan sekali lagi akan menawarkan fungsionalitas sentuh.

BMW juga telah memangkas tumpukan tengah, sehingga hampir tidak ada kontrol fisik untuk sistem iklim. Sebagai gantinya, fungsi-fungsi ini dipindahkan ke layar sentuh dalam menu Iklim, meskipun suhu pengemudi dan penumpang selalu ditampilkan. Kami bukan penggemar berat membuat layar sentuh yang menguras perhatian menjadi lebih berbelit-belit, tetapi setidaknya Anda dapat menggunakan sistem pengenalan suara mobil untuk mengubah suhu juga. Kumpulan delapan tombol prasetel yang berguna, yang dapat dikonfigurasi untuk apa pun mulai dari stasiun radio hingga tujuan navigasi dan menu tertentu, juga menghilang. Terakhir, tuas persneling telah diganti dengan sakelar sakelar.

tabloidkeren.com mengatakan

BMW bermain aman dengan Seri 2023 3 yang diperbarui, dan dilihat dari gril berbentuk moncong pada model BMW terkait, itu bukan hal yang buruk. Perubahan interior adalah campuran yang baik (layar yang lebih besar dengan fungsi layar sentuh yang kembali) dan buruk (beberapa tombol yang berguna telah dihilangkan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *