Harga dan Rentang Cadillac Lyriq 2023 Terungkap

Cadillac memberi harga Edisi Debut di $59.990, dan kami pikir itu mungkin mewakili batas atas biaya Lyriq. Lagi pula, produsen dari Tesla hingga Polestar dan GMC telah merilis kendaraan baru dalam versi yang terisi penuh terlebih dahulu, sebelum memperkenalkan model berbiaya lebih rendah. Dan dilihat dari set fitur standar Edisi Debut — yang mencakup sistem audio AKG 19-speaker, kursi berpemanas dan berventilasi, dan sistem mengemudi hands-free Super Cruise — tentu saja tampak terisi penuh.

Tetapi pemegang reservasi Edisi Debut tampaknya lebih unggul dari mereka yang menunggu untuk menunjukkan minat mereka pada Lyriq. Model RWD entry-level akan dibanderol dengan harga $62.990, atau $3.000 lebih tinggi dari kendaraan Edisi Debut produksi terbatas. Mengisi lebih banyak untuk hal yang sama bukanlah tampilan yang bagus, tetapi juga tidak mengherankan mengingat biaya material telah meroket sejak harga Edisi Debut diumumkan pada tahun 2021. Pelanggan mungkin menemukan nilai lebih dalam menunggu versi AWD yang akan dirilis tahun depan. Harga awalnya dari $64.990 mewakili kenaikan harga yang sederhana tetapi lebih banyak kekuatan, meskipun kemungkinan mencapai kisaran maksimum.

Meskipun model RWD akan membawa MSRP yang lebih tinggi dari yang diharapkan, kemitraan yang baru diumumkan dengan EVgo dan Qmerit akan menumpulkan sengatannya. Pembeli dapat memilih antara dua manfaat dengan pembelian Lyriq: pengisian gratis selama dua tahun di stasiun pengisian EVgo, atau kredit hingga $1.500 yang digunakan untuk pemasangan pengisi daya rumah melalui Qmerit.

tabloidkeren.com mengatakan

Jangkauan 312 mil Cadillac Lyriq 2023 tidak mengejutkan, tetapi kompetitif dengan SUV menengah lainnya. Dan meskipun label harganya lebih tinggi dari yang kami harapkan, itu juga tidak mengherankan mengingat biaya bahan baku dan fakta bahwa Lyriq dimuat dengan fitur langsung dari kotak. Plus, kemitraan baru dengan EVgo dan Qmerit hanya memperkuat proposisi nilai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *