Hyundai Menggoda All-New EV, Ioniq 6, Dengan Sketch

Jika Anda telah meneliti mobil listrik akhir-akhir ini, Anda mungkin telah mendengar banyak tentang EV baru Hyundai, Ioniq 5. EV kompak, dengan jangkauan lebih dari 300 mil, menjadi sangat populer. Selain jangkauannya yang luas, EV juga mengenakan siluet hatchback yang sporty dan menampilkan detail desain retro-futuristik yang menyenangkan. Ioniq 5s muncul di seluruh jalan dan stasiun pengisian umum akhir-akhir ini, jadi tentu saja, Hyundai sangat siap untuk memperkenalkan EV berikutnya, Ioniq 6.

‘Streamliner yang dialiri listrik’

Meskipun Ioniq 6 memiliki nama keluarga yang sama dengan Ioniq 5, saudara kandungnya tidak bisa tampil lebih berbeda. Sketsa konsep Ioniq 6 menunjukkan bentuk ramping seperti sedan rendah yang disebut Hyundai “Streamliner yang dialiri listrik.” Dengan garis yang bersih dan bentuk yang aerodinamis, Hyundai mengatakan Ioniq 6 akan memenuhi “kebutuhan estetika dan fungsional pelanggan di era mobilitas listrik.” Hyundai juga mengatakan bahwa Ioniq 6 akan menggunakan Electric Global Modular Platform (E-GMP) untuk memberikan jarak sumbu roda dan desain interior kendaraan.

tabloidkeren.com mengatakan

Mengingat antusiasme merek untuk sedan (Hyundai membuat banyak dari mereka!), Tidak mengherankan melihat anggota keluarga Ioniq berikutnya mengambil tipe tubuh abadi ini. Tapi itu juga menimbulkan pertanyaan: Apakah kita membutuhkan sedan lain dari Hyundai? Kami tertarik dengan proporsinya dan merasa berharap bahwa itu akan lebih dari sekadar komuter tanpa jiwa. Jarak sumbu roda yang panjang menarik, dan jika siluetnya ramping seperti yang ditunjukkan Hyundai, ada kemungkinan kita akan melihat mobil pengemudi cantik yang menyediakan lebih dari sekadar stiker carpool jalan bebas hambatan.

Tapi untuk saat ini, kita harus menunggu lebih dari sekedar sketsa. Hyundai mengatakan akan merilis desain eksterior dan interior mobil akhir bulan ini, jadi periksa kembali bersama kami untuk melihat ke arah mana Ioniq 6 mengambil IRL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *