BMW M3 Wagon Buatan Sendiri Ini Adalah Mesin Harian Terbaik

Hasil dari semua kerja kerasnya adalah benar-benar satu-satu. Ada beberapa gerbong F81 M3 di dunia, tetapi hanya itu yang kami ketahui dengan transmisi manual enam percepatan. Mesin S55 3,0 liter twin-turbo straight-six di bawah kap adalah yang keluar dari M3-nya, tetapi modifikasi seperti intake baru, knalpot baru, hub engkol billet, dan remap mesin membantunya menghasilkan tenaga lebih dari sebelumnya. Dia juga menambahkan multi-spring rate coil overs yang dapat disesuaikan ketinggiannya MSS untuk memberikan posisi jongkok yang bagus di jalan.

Secara keseluruhan, Embree mengatakan proyek itu menghabiskan biaya sekitar $ 105.000 untuk semuanya. Itu termasuk membeli kedua mobil, semua suku cadang tambahan, bengkel bodi dan pekerjaan cat, dan ruang bengkel sewa untuk melakukan perakitan dan pembongkaran. Setimpal? Sejauh yang dia ketahui, tentu saja. Dia mencatat bahwa itu membantu pengemudi harian Frankenstein-nya, sasis M3 dengan mesin empat silinder keluar dari gerobak, lengkungan yang lebih lebar, dan penggerak semua roda, membantu membenarkan semua uang yang dia habiskan untuk proyek tersebut.

Embree hanya memiliki satu misi tersisa: membujuk BMW untuk membawa wagon G81 M3 yang serba baru ke Amerika Serikat. Tapi ada masalah. Karena gerobak Seri 3 reguler tidak pernah disetujui untuk dijual di sini di AS, versi M3 dari gerobak itu harus melalui proses yang panjang dan mahal untuk mendapatkan persetujuan untuk dijual di sini di Amerika. Tapi Embree tidak putus asa. Dia mengatakan bahwa jika Audi dapat melakukannya dengan RS 6, BMW dapat mengirimkan M3 Touring kepada kami. Dia mungkin benar, tetapi peluangnya masih sangat rendah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *