2023 Toyota Tundra Menambahkan Paket Penampilan Stealthy SX ke Lineup

Apa itu Tundra?

Didesain ulang tahun lalu dengan sejumlah peningkatan yang signifikan, Toyota tidak benar-benar perlu melakukan apa pun pada Tundra 2023 agar tetap laku seperti kacang goreng. Dan sebenarnya tidak, meskipun ada paket SX baru yang tersedia untuk trim level SR5. Paket SX memberi Tundra tampilan tersembunyi, dengan velg abu-abu gelap dan gagang pintu sewarna bodi dan bumper belakang. Juga tidak ada lencana Tundra di pintu, dan lencana 4×4 di bak truk model penggerak empat roda berwarna hitam. Potongan trim interior juga berwarna hitam, bukan perak, kali ini. Paket SX tersedia di Kabin Ganda dengan tempat tidur 6,5 kaki dan kabin kru (model CrewMax) dengan tempat tidur 5,5 kaki.

Jika tidak, pickup ukuran penuh Toyota Tundra 2023 sama dengan model yang sepenuhnya didesain ulang tahun lalu. Sorotan penting dari desain ulang meliputi: desain suspensi belakang baru, transmisi otomatis 10 kecepatan, gaya yang lebih berani, layar sentuh 14 inci yang besar, dan dua mesin V6 twin-turbocharged — salah satunya dipasangkan dengan sistem hybrid.

Tundra bersaing dengan Ford F-150, yang menurut editor kami lebih lengkap, Ram 1500, dengan pengendaraan yang nyaman, dan kembaran Chevrolet Silverado 1500 dan GMC Sierra 1500, yang keduanya menerima peningkatan besar tahun lalu.

tabloidkeren.com mengatakan

Paket penampilan SX adalah tambahan yang disambut baik untuk jajaran Toyota Tundra, terutama karena tersedia di kelas SR5 yang ramah anggaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *