2023 Genesis G90 Adalah Sedan Baru yang Menakjubkan

Instrumentasi digital dan tampilan infotainment layar lebar mendominasi bagian atas dasbor, tetapi Genesis dengan bijak mempertahankan beberapa kontrol fisik untuk fungsi yang umum diakses. Suite Mood Curator baru menyesuaikan beberapa fitur — termasuk wewangian udara, pencahayaan kabin sekitar, dan sistem audio Bang & Olufsen 23-speaker kelas atas — untuk menciptakan suasana kabin yang berbeda. Parkir jarak jauh, kemampuan untuk menggunakan ponsel cerdas Anda sebagai kunci, dan pembaruan over-the-air adalah semua fitur yang mengesankan — namun, Apple CarPlay dan Android Auto, yang membingungkan, memerlukan koneksi USB dan bukan nirkabel.

Tombol putar Genesis untuk pemilih drive dan pengontrol layar sentuh telah kembali, ke hasil yang beragam. Dalam ulasan kami tentang SUV GV80, kami menyebut tombol layar “agak kikuk,” dan itu juga berlaku di G90. Memilih kapan harus menggesek, memutar, menggeser, atau menekan tombol dapat membingungkan, meskipun setidaknya itu membantu menjaga mata Anda tetap di jalan alih-alih menyodok layar sentuh. Dan jika kita pilih-pilih — bagaimanapun, ini hampir $ 100.000 mobil — kontrol kursi belakang tidak masuk akal: Layar sulit dibuka, selektor atas dan bawah mengubah stasiun radio ke arah yang berlawanan, dan tombol mengontrol layar sentuh depan. Apa yang terjadi ketika, misalnya, pengemudi membutuhkan layar depan untuk navigasi dan penumpang belakang mulai mengotak-atik radio? Layar depan itu beralih dari peta ke tampilan radio — bukan solusi terbaik saat Anda menavigasi daun semanggi yang rumit. Ini adalah ide cerdas yang, dalam praktiknya, membutuhkan pekerjaan. Salah satu fitur yang lebih tepat sasaran adalah lampu UV sterilisasi di konsol tengah belakang yang membunuh 99,9% kuman di ponsel Anda, atau benda kecil lainnya yang ditempatkan di dalam konsol, dalam 10 menit.

Seberapa ekonomis G90?

2023 G90 standar mendapatkan gabungan 21 mpg yang diperkirakan EPA (18 kota/26 jalan raya) sementara model hybrid ringan dinilai pada gabungan 20 mpg (17 kota/24 jalan raya). Itu sejalan dengan perjalanan singkat kami di jalan raya dan jalan-jalan kota dengan hybrid ringan G90, yang menghasilkan hampir 22 mpg menurut pembacaan digital. Ini juga mendorong bahwa sistem hybrid ringan ditenagai melalui pengereman, sehingga pengemudi akan menghasilkan listrik mereka sendiri untuk digunakan nanti – baik untuk menyalakan supercharger dan untuk mematikan mesin untuk waktu yang singkat ketika berhenti di lampu jalan. Kami harus membawa G90 untuk pengujian guna mendapatkan pembacaan ekonomi bahan bakar yang lebih akurat dan ekstensif.

tabloidkeren.com mengatakan

Apakah dunia siap untuk Genesis $100,000? Perusahaan berpikir demikian, dan G90 2023 adalah langkah kelas atas yang mengejutkan ke dunia sedan ultra-mewah. Ada banyak hal di sini yang mengesankan, di atas dasar-dasar yang diharapkan pembeli mewah pada titik harga. G90 menandai tingkat penyempurnaan dan perawatan mewah baru untuk merek yang masih baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *