1886 Benz Patent Motorwagen First Drive Review

Tidak butuh waktu lama untuk mengetahui bagaimana mempercepat, mengerem, dan berbelok dengan mulus. Kontrolnya sangat sederhana, dan selama Anda menyadari fisika yang terlibat dengan kendaraan roda tiga, kemudi menjadi lebih mudah. Sederhananya, perlambat dalam garis lurus dan jangan berbelok terlalu cepat. Anda duduk sangat tinggi, dan sensasi bahwa Anda mungkin akan roboh setiap saat tidak pernah benar-benar hilang. Menggunakan tuas terasa alami jika tidak biasa.

Kurangnya kaca depan (atau jendela atau atap) sebenarnya bukan masalah. Jika Anda dapat menangani angin di wajah Anda saat mengendarai sepeda, Anda dapat menangani Benz. Peralatan keselamatan juga tidak ada. Kaki Anda berfungsi sebagai zona remuk, dan kemungkinan terlempar dari mobil dalam tabrakan tinggi karena tidak ada pengekangan untuk menahan Anda di tempat. Kami juga akan menghindari mengemudi di malam hari karena tidak ada penerangan apa pun di kendaraan.

Perjalanan kami dilakukan dengan ahli dan juru kunci dari Mercedes-Benz Classic Center di kursi penumpang. Itu nyaman dengan dua orang dewasa, jadi pastikan Anda berteman dengan pasangan perjalanan Anda karena Anda berdua akan cukup nyaman. Meskipun kecepatan tertinggi tidak akan berubah, mobil kemungkinan akan terasa lebih cepat dan lebih lambat hanya dengan satu penumpang.

Periksa kembali untuk evaluasi penuh dari 1886 Benz Motorwagen setelah kami membawanya di sekitar jalur pengujian kami, mengukur 0-nya? akselerasi mph (atau lebih mungkin kecepatan tertingginya), kinerja pengereman, dan batas penanganan. Kami harus mencari setelan kecelakaan lengkap dan menaikkan asuransi kami untuk yang terakhir karena Anda kemungkinan akan terlempar dari mobil jika terjadi tip-over.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *